Pesan Tiket Mudah Murah

Senin, 01 Maret 2010

Windows Mobile Lawas Tak Bisa Upgrade WinPhone7

(Foto: Ist)

CALIFORNIA - Microsoft nampaknya benar-benar ingin mengubur sistem operasi untuk ponsel, Windows Mobile yang lawas. Tidak hanya dikubur, OS lama ini juga ditutup pintunya oleh raksasa software tersebut.

Maksudnya, OS ponsel Microsoft generasi lama seperti Windows 6.5 dan sebelumnya tidak akan bisa melakukan upgrade ke OS yang baru, yaitu Windows Phone 7. Ini juga berlaku bagi HTC HD2 yang menggunakan Windows Phonne Classic.

"Kami memastikan pengguna HTC HD2, dan ponsel berbasis Windows Mobile seri 6.x tidak bisa melakukan upgrade ke Windows Phone terbaru," tukas Natasha Kwan, General Manager for Microsoft’s Mobile Communications Business in the Asia-Pacific, seperti yang dikutip Phone Arena, Senin (1/3/2010).

"Kami pikir banyak orang memilih ponsel dengan Windows Mobile 6.5 dan sebelumnya karena mereka ingin mendapatkan aplikasi bisnis yang lebih banyak," tambahnya.

Padahal menurut Kwan, nantinya Windows Phone 7 akan lebih banyak menghadirkan fitur-fitur multimedia untuk kepentingan aplikasi hiburan. Namun demikian, belum tentunya ini akan disahkan, karena hingga saat ini belum dikomentari oleh Microsoft pusat.


Sumber : http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan