Pesan Tiket Mudah Murah

Jumat, 19 Februari 2010

IE9 Akan Meluncur Maret 2010

(Foto: Ist)

WASHINGTON - Microsoft akan segera meluncurkan generasi terbaru Internet Explorer (IE), IE9 bulan depan.

Sesuai jadwal, IE9 akan diperkenalkan pada konferensi tahunan Micorosoft MIX 10, yang akan dihelat pada 15 hingga 17 Maret 2010 di Las Vegas. Di konferensi itu, yang menjadi fokus Microsoft adalah IE9 dan platform mobile Microsoft generasi terbaru Windows Mobile 7.

Sayangnya Microsoft masih enggan menyebutkan spesifikasi lebih lengkap mengenai IE9. Dalam blognya, Microsoft berjanji akan mengumumkan detail lebih lengkap IE9 saat konferensi di Las Vegas bulan depan.

Dilansir Softpedia, Rabu (17/2/2010), Sebagai General Manager, Dean Hachamovitch bertanggung jawab atas pengembangan dan perilisan IE. Maka tak heran, Dean ditunjuk sebagai salah satu pembicara di ajang MIX10, terutama untuk mempresentasikan IE9.

"Dean akan membicarakan perubahan dan pengembangan yang telah dibuat Microsoft pada IE9 sejak PDC 2009 beberapa waktu lalu. Akan ada banyak kejutan pada saat peluncuran nanti," tulis salah satu anggota tim MIX 10 dalam blognya.

Microsoft untuk pertamakalinya mendemokan IE9 pada PDC 2009, November 2009. Pada saat itu, Microsoft memamerkan pengembangan awal browser tersebut dan mengumumkan tujuan utama perilisan IE9.

Dean pernah menyebutkan, IE9 dimaksudkan untuk memberikan dukungan yang lebih baik terhadap standar web modern, meningkatkan performa khususnya saat digunakan untuk JavaScript, serta mendukung kecepatan hardware.

Pada PDC 2009, para pengembang hanya diperlihatkan demo IE9. Di konferensi MIX 10 nanti, Microsoft menjanjikan unduh gratis IE9, sehingga browser tersebut bisa langsung dicicipi.


Sumber : http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan