Pesan Tiket Mudah Murah

Rabu, 17 Februari 2010

Setiap Hari, Goggle Benamkan 60 Ribu Handset dengan Android


BARCELONA - Nama sistem operasi Android berhasil memikat pengguna gadget di seluruh dunia. Alhasil banyak vendor berbondong-bondong menggaet Android di handsetnya, demi mereguk keuntungan.

Semakin banyaknya vendor yang terpikat dengan Android, tentunya memberikan kabar gembira bagi Google. Karena artinya bakal ada banyak seri ponsel dengan OS berbasis sistem terbuka itu. Dalam sebuah laporan, Google melakukan pengapalan 60 ribu handset dengan Android setiap harinya.

Yang dimaksdukan pengapalan disini adalah pengiriman, sebelum akhirnya dijual kepada konsumen. Google menargetkan akan menjual handset Android 5,4 juta per kuartal, atau sama dengan 21,9 juta per tahunnya. Demikian yang dilansir TechCrunch, Rabu (17/2/2010).

Kendati penjualan handset Android begitu memukau di vendor lain, tapi hasil kontradiktif dialami Google yang menjual ponselnya sendiri, yaitu Nexus one.

Bagaimana tidak, dengan menggunakan Android paling terbaru Nexus One malah mengalami penjualan yang kurang bagus. Laporan terakhir penjualan Nexus One masih kalah jauh dengan Motrola Droid, apalagi dengan iPhone.

Sumber : http://techno.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan