Pesan Tiket Mudah Murah

Kamis, 18 Februari 2010

Meebo Siap Dipakai di iPhone



(Foto: Cnet)

SAN FRANSISCO - Meebo kerap digunakan mereka yang menginginkan kemudahan instant messaging dari komputer mana pun asal dilengkapi browser.

Seiring dengan pertumbuhan pengguna ponsel cerdas, Meebo pun mulai berpikir untuk memperluas jangkauannya ke perangkat tersebut. Pasalnya, ponsel cerdas lebih mudah diakses ketimbang komputer publik dengan browser Firefox atau Internet Explorer 6.

Sementara itu, Meebo bukanlah sebuah layanan yang bekerja pada browser iPhone atau jenis ponsel cerdas lainnya. Itulah sebabnya mengapa kemudian Meebo menciptakan aplikasi Meebo untuk iPhone.

Dilansir Macworld, Kamis (18/2/2010), pertama kali diperkenalkan pada Maret 2009 dan dirilis pekan ini, Meebo untuk iPhone berfungsi sebagai aplikasi IM multi-client gratis. Fitur penting yang terdapat pada aplikasi ini adalah kemampuan utnuk mencari past chats atau orang yang diajak mengorol sebelumnya pada aplikasi iPhone dan Meebo.com.

Selain itu, aplikasi Meebo mendukung adanya push notification. Tidak seperti aplikasi IM populer lainnya, pengguna dapat melakukan switch dengan mudah antara chat session pada aplikasi iPhone dan Meebo.com pada komputer pengguna. Mereka juga bisa mengatur status pesan untuk akun individual guna membantu memisahkan kepentingan bisnis dengan kehidupan personal penggunanya, dan mengatur teman IM seperti yang bisa dilakukan pada aplikasi IM lainnya.

Untuk bisa beroperasi pada iPhone, Meebo minimal membutuhkan OS (Operating Sytems) iPhone 3.0. Meebo mendukung AIM, Yahoo, Windows Live Messenger, Google Talk, Facebook, MySpace 100 jaringan lainnya.


Sumber : http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan