Pesan Tiket Mudah Murah

Rabu, 24 Februari 2010

Indonesia Salah Satu Pasar Terbesar OVI Mail

Kehadiran OVI Mail, layanan email gratis dari Nokia yang didesain agar nyaman digunakan di perangkat ponsel disambut antusias di seluruh dunia. Konsumen di Indonesia merupakan salah satu pengadopsi terbesar layanan ini sejak diluncurkan tahun lalu.

"Indonesia, Vietnam, dan Bangladesh merupakan pasar terbesar OVI Mail di seluruh dunia," ujar Chris Carr, Vice President Sales Southeast Asia Pacific (SEAP) Nokia, dalam Nokia Showcase 2010 di Bangkok, Thailand, yang berlangsung 22-23 Februari 2010.

Tanpa menyebut secara rinci berapa jumlah penggunanya, Carr hanya mengatakan bahwa 30 persen pengguna OVI Mail ada di wilayah SEAP - ASEAN plus Australia, Selandia Baru, dan Bangladesh. Jumlah pengguna OVI Mail sendiri secara keseluruhan, jelas Carr, saat ini sudah mencapai 6,5 juta.

OVI Mail merupakan layanan email berbasis web yang dapat diakses melalui desktop dan secara khusus dari ponsel Nokia yang mendukung. Nokia menyediakan kapasitas data 1 GB di layanan ini. Penggunanya juga dapat secara otomatsi mengakses semua layanan OVI lainnya seperti OVI Maps, aplikasi peta dan navigasi yang dapat diunduh cuma-cuma, OVI Music, dan bursa aplikasi OVI Store.

Sumber : http://tekno.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan