Pesan Tiket Mudah Murah

Rabu, 24 Februari 2010

Inilah Anjing Tertinggi di Dunia



LONDON - Anjing yang satu ini sebenarnya tak ada beda dengan yang lain, kecuali karena tingginya hingga masuk dalam buku catatan rekor sebagai anjing tertinggi di dunia.

Anjing yang punya nama George ini diklaim sebgai tertinggi di dunia setelah para pejabat dari Rekor Guinness mengukurnya. Ia memiliki tinggi 43 inchi, mulai dari kaki hingga bahu. Badannya besar dan setiap hari ia menghabiskan makanan senilai Rp 1,5 juta.

George juga memiliki tempat tidur sendiri yang cukup besar.

Lantas di mana George tinggal? George ternyata milik David Nasser, seorang warga Tucson, Arizona. Sebelumnya, empat tahun lalu juga ada anjing besar bernama Titan masuk catatan rekor dari San Diego. Ukurannya hampir sama, hanya beda 0,75 inchi.

Sebelum Titan, ada pula Great Dane, Gibson, dari Grass Valley, California, yang tingginya mencapai 42,2 inci.

Craig Glenday, editor-in-chief of Guinness World Records, mengatakan bahwa juri sepakat menyatakan anjing itu sebagai yang tertinggi di dunia. "Kami memang bisa katakan sekarang bahwa George adalah anjing paling teratas dalam ukuran tinggi badan."

Beberapa hari setelah dinyatakan sebagai pemecah rekor, "si raksasa" George itu muncul di acara Oprah Winfrey. Di sini, Nasser menceritakan seluruh pengalamannya bersama si raksasa Giant.


Sumber : http://internasional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan