Pesan Tiket Mudah Murah

Rabu, 24 Februari 2010

Mengintip Perkiraan Tren Tahun 2010

Tak berapa lama lagi, tren akan bergulir. Ingin tahu busana dan tren apa yang akan mewarnai ranah fashion di pertengahan tahun mendatang? Cek di sini. Siapa tahu Anda bisa lebih dulu mengenakannya sebelum benar-benar booming jadi tren.

Legging bermotif
Jika tahun lalu legging berjaya dengan warna hitamnya, tahun ini diperkirakan akan makin marak dengan ragam motif legging. Di panggung Jakarta Fashion Week yang digelar akhir tahun lalu, perancang Musa W. menampilkan beberapa koleksi legging-nya. Dari yang terbuat dari renda, berwarna hitam-putih, dan bermotif. Kesan yang timbul adalah futuristik.

Warna oranye terang
Warna jingga terang seperti yang bisa Anda lihat pada kerucut penanda jalan ternyata akan menjadi salah satu warna yang disukai. Mungkin juga karena warna ini hampir bisa dibilang warna "wajib" di waktu-waktu liburan. Warna terang ini akan menambah warna pada penampilan yang minimal. Investasikan pada aksesoris jika Anda belum berani mengenakan pakaian berwarna seterang ini. Aksesoris berwarna jingga dalam bentuk ikat pinggang, gelang, atau sepatu bisa dijadikan pilihan.

Atasan bergaris horisontal
Atasan dengan motif garis horisontal masih akan berjaya. Pakaian khas ala pelaut Amerika zaman dulu ini masih akan disukai karena kesan cool yang tampil. Bisa dengan mudahnya dipadankan dengan jins biasa atau celana kargo.

Celana longgar warna abu-abu
Celana sweatpants amat nyaman digunakan karena terbuat dari bahan yang lembut. Carilah yang berwarna abu-abu, padankan dengan sepatu wedges, atasan cantik tapi santai, atau apa pun.

Anoraks atau parka
Anoraks atau parka adalah pakaian luaran untuk melindungi tubuh dari dingin, umumnya dengan penutup kepala. Alexander Wang terlihat memiliki koleksi ini di peragaan busana yang ia langsungkan beberapa waktu lalu. Cocok untuk menutupi dress feminin, plus sangat praktis.

Celana pendek bermotif
Untuk hari-hari yang panas, celana pendek bermotif akan terlihat menarik. Apalagi saat dikenakan untuk berpiknik atau acara outdoor sebagai alternatif untuk rok mini.

Polka dot
Polka dot berkesan vintage karena sudah lama tidak mewarnai tren. Tapi kini polka dot diramalkan akan meramaikan ranah pakaian. Masih cantik jika dipadankan dengan riasan bibir merah dan rambut yang ikal.

Warna neon
BCBG dan Mara Hoffman adalah beberapa perancang yang mulai menggalakkan warna-warna neon sebagai tren di pertengahan tahun 2010 nanti. Tak harus dalam pakaian jika Anda belum berani menggunakannya dari atas sampai bawah. Tapi aksesoris dengan warna neon pun bisa jadi pilihan, misalnya jam tangan.

Pakaian sequin perak
Warna perak memang salah satu warna yang cukup netral dan bisa dipadankan dengan warna lain. BCBG juga terlihat mengedepankan beberapa koleksi sequin perak semacam ini.


Sumber : http://female.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan