Pesan Tiket Mudah Murah

Jumat, 05 Februari 2010

Kontroversi Kacamata

Ada banyak penipuan di dunia ini, biasanya direkayasa oleh orang-orang yang serakah. Ketika kita mendapatkan barang dengan kualitas buruk, atau kehilangan uang, mungkin belum terasa begitu merugikan. Tapi bagaimana dengan kondisi di mana Anda kehilangan sesuatu yang paling berharga bagi Anda, yaitu mata Anda? Dan bagaimana jika hal ini terjadi pada anak-anak yang berpotensi di setiap negara di dunia?

Lebih dari sepertiga anak-anak kita, walaupun lahir dengan penglihatan normal, menjadi rabun jauh selama belajar di sekolah mereka. Banyak anak-anak yang memiliki penglihatan yang memburuk ke titik di mana mereka akan dinyatakan buta secara hukum jika mereka tidak memiliki kacamata untuk memperbaiki visus mereka.

Di beberapa negara Asia yang sangat maju, angka kejadian miopia diperoleh telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir ke titik di mana lebih dari 90% dari mahasiswa yang rabun jauh! Klaim dokter mata ini turun-temurun, bahkan ketika tidak ada penyakit rabun jauh yang diturunkan didalam keluarga. Coba renungkan dari semua indera kita, mengapa hanya penglihatan kita saja yang begitu cepat memburuk pada usia dini seperti itu?

Bagaimana jika sepertiga dari anak-anak kita berjalan-jalan dengan alat bantu dengar atau tongkat? Apakah itu dianggap penyakit "Warisan"? Sering membaca dengan jarak yang terlalu dekat dan pekerjaan yang kita lakukan dalam masyarakat modern kita adalah penyebab NYATA diperolehnya miopia. Dan kita tidak tahu, apakah penggunaan kacamata dengan kekuatan minus lensa yang biasanya diresepkan oleh dokter t itu akan membuat penglihatan membaik atau memburuk lebih CEPAT?

Apakah Anda prihatin tentang apa yang anak-anak Anda lihat di Internet? Anda harus lebih peduli CARA mereka melihatnya. Jika mereka mengenakan kacamata biasanya diresepkan untuk miopia, penglihatan mereka akan memburuk. Jika Anda mengabaikan informasi di situs ini dan gagal untuk mendidik diri sendiri, Anda adalah mitra dokter mata Anda dalam menciptakan sebuah visual anak yang cacat. Biaya dan gangguan dari memakai kacamata untuk seumur hidup adalah yang paling masalah. Semakin miopia Anda miliki, semakin Anda berisiko untuk terkena komplikasi penyakit seperti detasemen retina, degenerasi makula, glaukoma dan katarak!

Selama abad terakhir, lebih dari 160 juta manusia dibantai dalam peperangan dengan manusia lain. Belas kasih terhadap orang lain adalah bukan sifat manusia yang dominan. Sama halnya dengan masalah ini kurangnya perhatian orang lain terhadap masalah ini juga tersebar luas di dunia bisnis. Kita semua tahu bagaimana industri tembakau melakukan segala kekuatannya untuk membuat anak-anak kita menjadi pecandu tembakau sehingga mereka akan menjadi pelanggan seumur hidup. Penderitaan dan kematian yang disebabkan oleh hal ini tidak menjadi perhatian.

Dengan cara yang sama, industri yang bergerak dibidang optik sengaja mengabaikan pencegahan dan membuat anak-anak kita menjadi cacat visual sehingga mereka akan menjadi pelanggan seumur hidup. Bahwa perkembangan miopia menyebabkan penyakit mata dan kebutaan adalah bukan urusan orang-orang ini. Semua ini tentang uang. Ini adalah Penipuan Konsumen Terbesar Dalam Sejarah.

Sumber : http://www.matasehat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GO GO GO!

Ohchan

Ohchan